Image and video hosting by TinyPic

Gue Jomblo tapi gue kagak ngerokok







Kebanyakan orang nih ngerasa galau ama status kejombloannya, banyak faktor yang nyebabin kita jadi Jomblo, kayak cewek yang kagak ade yang mau ama kita yah contohnya nih gue atau kita yang milih jadi jomblo.

Tapi sejomblo-jomblonya orang dia tuh lebih keren Lay, kalo dia milih buat kagak ngeracuni dirinya ama yang namenye Rokok.  Nih gue contohnya, yah gue sih kalo dari tampang kagak keren amat, mandi aje cuman satu kali sehari, paling modal minyak wangi doank gue udah bebas kemana-mana tapi paling nggak gue kagak pake jins terus nyedain sisir di saku belakang celana gue, pake celana cutbray, baju kaos,terus ngerokok, klo mo ketemu cewek gue kudu ambil sisir dulu dari saku belakang celana jins gue terus kudu nyisir dulu, yah kayak film Indo zaman jebot gitu. Masih mending gue kagak di datengin Suketi alias Suzanna, Eh gue jadi ngomong apa sih.  

Intinya gini lay, gue tuh kagak suka yang namanya rokok, coz di dalam rokok loe tau sendiri kan banyak banget zat-zat beracun yang berbahaya banget bagi tubuh, kayak Nikotin alias Nicholas Syahputra, Nicolas Cage. Tuh khan ngelantur lagi, 

Oke gue sebutin nih Nikotin, Karbonmonoksida dan seabrek-abrek zat beracun laennya. Selaen itu lae, berdasarkan pengalaman gue kebanyakan orang yang demen ame tuh rokok biasanya giginya kebanyakan hancur lay, item, keropos terus biasanya mereka kurus masih mending kagak kayak Zombie di Resident Evil.

Gue kadang heran biasanya tuh yang beli rokok buat beli makanan mereka kaga mampu, padahal martabak aje harganya lebih murah dari rokok, martabak harganya Rp. 20.000,-  rokok harganya Rp. 50.000 alias Goban. Iklan rokok masih aja nongol di tv, walau di samar-samarin dikit sih.
Tapi sekali lagi lae Gue Jomblo tapi gue kagak ngerokok

Share on Google Plus

Tyo cyber