Image and video hosting by TinyPic

Jenis-jenis hubungan dalam percintaan



Sebenarnya gue males banget nulis ginian, coz pengaruh dan influence dalam hidup gue apaan ? Tapi ya ketimbang kagak ade bahan tulisan, mending gue tulis aja deh hubungan dalam percintaan ?
Menurut gue sih, cinta sejati bener-bener loe dapetin kalo loe udah berumah tangga, bener apa kagaknya gue mah belom ngerti, coz gue aje nih masih mencari sesosok Juwita yang turunnya dari khayangan, bukan neng kunti yang turun dari pohon, ih serem..
LDR, Friendzone bagi gue sih udah mainstream ya gak nyai, jadi gue kagak perlu ngasi tau lagi dah apaan tuh Friendzone, LDR.  Tapi loe pada tau gak sih ternyata masih banyak zone-zone lagi yang kudu loe ketahui, nih gue kasi tau ya 

A.      Bokapzone, bahasa kerennya tuh Fatherzone, dengan gejala-gejala penyakit kayak ginian, Ada cowok jomblo yang usianye udah empat puluh tahun tapi gebetannya cewek yang masih SMU. Tuh cowok berharap banget kalo dia bakalan dapet tuh cewek, Tapi yang terjadi malah Tuh cowok dipelorotin melulu ama cewek, Handphone dibeliin, Mobil dibeliin terus dianterin, kalo ada masalah tuh cowok sering beri perhatian kalo cewek gebetanya ada masalah, yah kayak bokap ama anaknya lah, Tapi yang parah nyai, tuh cowok ternyata dijadiin runner up ama cewek yang masih SMU itu,  mo tau sebabnya, asal gak kepo sih ? Ternyata cewek itu udah punya pacar teman sekelasnya atau cowok yang umurnya sebaya ama dia.  

B.      Abangzone,  bahasa lainnya Maszone, dengan gejala-gejala penyakit kayak ginian,  Sebenarnya gue cuman ngasi tau ama loe cowok-cowok, loe jangan terlalu cinta mati deh ama gebetan loe, bisa jadi dia cuman anggap loe saudara,  Yah sebenarnya sih sama kayak Bokapzone, cuman Abangzone nih terjadi kalo usia loe terpaut diatas beberapa tahun sama gebetan loe, dan gebetan loe sukanya ama cowok brondong atau yang sepantaran usia dengan dia.

C.       Omzone,   Nih sih makanannya cewek-cewek matre sama ayam kampus, ya loe tau sendirilah kalo om-om ini demennya suka mainin cewek, gak peduli dia udah nikah dan punya anak

D.      Dedekzone,  Nih kebalikan dari Abangzone, ada cowok yang usianya masih berondong, naksir berat sama cewek yang lebih tua dari dia, tapi kenyataan yang terjadi tuh cowok malah dianggap dedek sama cewek itu

E.       Opazone,  Biasanya terjadi saat ada cowok jones tua yang tajir terus deketin ama cewek muda abis itu mereka nikah, eh gak lama abis nikah harta si cowok dipelorotin dan mereka cerai 



 Bonus
Alienzone, terjadi ama orang yang belom pernah ketemuan dan berbeda negara tapi udah ngerasa cinta padahal gak tau kalo yang loe cinta tuh nyata apa fiktif ? 


Sebenarnya sih masih banya yang laen, tapi cukup itu dulu ya
Share on Google Plus

Tyo cyber