Image and video hosting by TinyPic

Laptop yang tidak membutuhkan koneksi 4G



Gimana perasaan loe abis baca judul diatas ? Kepo gak loe ? tapi gue gak bo’ong loh, soalnya perusahaan tekno asal negeri Jackie Chan yang terkenal ame Siomay, eh kok siomay sih ? sorry maksud  gue hmm, halah langsung aja dah, asal Cina, Xiaomi bakal ngeluncurin produk baru,  Xiaomi Mi Notebook Air, tapi loe kudu sabar, coz nih laptop bakal diluncurin H-2 nya Natal alias tanggal 23 Desember 2016

Banyak yang udah gak sabar ama Laptop asal cina ini, yah loe tau sendiri lah, Xiao mi kan demen banget nih ngeluarin produk Gadget yang pake spesifikasinya greget, tapi harga masih mahasiswa, alias murah. Kayak handphonenya.

Begitu juga dengan Notebook Air series yang desainnya langsing alias slim ini, dimana kebanyakan mayoritas laptop dengan desain slim dijual dengan harga yang greget, berdasarkan informasi yang gue dapet nih nyai, Xiaomi kabarnya udah ngirimin undangan buat launching produk Notebook Air Series ini, begitu katanya

Sedikit bocoran, kalo dari gambar yang ada, laptop ini terdapat logo 4G, yang letaknya di bagian pojok kanan dan gak jauh dari logo China Mobile. So, dari kesimpulan diatas ada kemungkinan besar kalo nih laptop bakal memasang Sim Card khusus 4G, dengan kartu si merah, si kuning, si biru, si putih.. loe bisa nebak sendirilah gue gak mau sebutin merek disini.

Sehingga ada peluang juga kalo loe kagak butuh tethering dari handphone atau Numpang di kafe, ya paling enggak hematlah. 

Kadang gue kasian juga sih ama pemilik Kafe, loe cuman minum doank tapi berjam-jam loe betah disono main internet dan make Wifi doank. Kok jadi curhat sih ?
Tapi kalo mo tau detilnya tunggu aja tanggal 23 Desember ya nyai.




Share on Google Plus

Tyo cyber